JIS ada apa sih ?

 JIS mau direnovasi, beritanya kok begitu heboh. Ada apa dengan JIS ( Jakarta International Stasiun). Kalau menurut kita mau direnovasi kok jadi heboh. 

Tapi memang mendekati tahun tahun politik ini, yang mendekati tahun 2024 suasana jadi mulai menghangat. Perihal renovasi yang kalau kita bilang ya hal wajar saja bisa menjadi isu politik. Entah itu memang diolitisasi oleh orang politik. Atau hanya gorengan berita politik. 

Satu bilang wajar untuk direnovasi karena untuk memenuhi standar FIFA, dan group ini katanya masuk group pemerintah yang mau renovasi. Isunya dari group sebelah itu untuk mendowngrade salah satu capres.

Yang group Satunya bilang stadion sudah standar FIFA jadi untuk apa direnovasi karena yang jadi pengawas pembuatan stadion adalah konsultan Yang memang biasa mengurus untuk standar FIFA. Jadi ketika mau direnovasi jadi ada yang aneh.

Kalau menurut kita, ya kita setorkan saja dulu stadionnya ke FIFA kira kira setelah ada clarifikasi mana mana yang perlu direnovasi kita renovasi jadi tidak bolak balik ke belakangnya.

Saya kira sudah bagus kita dapat kepercayaan untuk jadi tuan rumah piala dunia U17. Setelah jadi tuan rumah U20 gagal. Dan kita harus bisa memanfaatkan ini jangan sampai kita ribut sendiri cuma hanya karena ditarik tarik ke politik. Yang mungkin saja dari pak Erick dan dari pak Anies sendiri pada dasarnya tidak ada motif politik tentang masalah stadion itu.


Salam Sehat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STEAM PKS

STASIUN NUT AND KERNEL Bag.2 , Ripple Mill, Claybath, Kernel Drier

Ripple Mill