GUYONAN 1

3 Pelaut (Buyung,panjul & udin) yang terdampar karena kecelakaan kapal & disandera oleh Suku yang Kanibal,
😥😥😥

ke-3 pelaut tersebut
memohon agar tidak dibunuh.Kepala suku setempat berkata,

"Kalo kalian masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kemari 10 buah yg jenisnya sama.
Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam !"

Sebelum 3 jam, Buyung datang membawa 10 buah apel.

Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui
lobang pantat kamu satu persatu.
Kalau kamu merintih, atau membuat suara,

kamu akan saya potong potong !!!!"
Dengan penuh perjuangan dan ketahana akhirnya apel ke 1 bisa masuk ke anusnya.

Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit dan merintih sakit.
Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala Buyung.

Naiklah dia ke surga.

Panjul datang membawa 10 buah klengkeng. Kepala suku memberikan instruksi yg sama.

Pikir panjul,ya kalo klengkeng sih
gampang ! KLengkeng pertama sampe Klengkeng ke
sembilan masuk, tapi pada saat ia
memasukkan klengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memenggal kepalanya.

Saat panjul naik ke surga ia bertemu dengan buyung.

Buyung : "Wah kamu mati juga ya ?"

panjul : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget !

Trus kamu bawa buah apa ?"

Panjul : "KLengkeng ".

Buyung : " KLengkeng ? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi !"

Panjul : "Emang betul. Semua Klengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi iya itu, tiba2 aku tertawa dan semua Klengkeng yg sudah aku masukkan keluar semua…..

Buyung : "Bego kamu! Koq ketawa ?"

panjul : " Habis pas mau masukin Klengkeng ke 10 aku liat udin bawa DUREN... !!!"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

STEAM PKS

STASIUN NUT AND KERNEL Bag.2 , Ripple Mill, Claybath, Kernel Drier

Ripple Mill