Logika sudrun... Pak jamil



Suatu hari di bar, masuklah seorang perlente dan minum di bar tersebut.
Sudrun, sang bartender terkesima melihat manusia keren tersebut dan mencoba bertanya:
“Apa sih pekerjaan bapak?”
Lalu orang itu menjawab,
“Oooooo saya adalah seorang LogicThinker”
Sudrun bingung dan bertanya: “Apa itu pekerjaan logic thinker?”
Orang itu menjawab:”Wah susah menerangkannya, soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim, tapi saya akan kasih Anda contoh saja, ok?”
Sudrun:”Ok!”
Tamu:”Begini, pertama-tama saya bertanya dulu, apakah Anda punya akuarium?”
Sudrun:”Oh ya saya punya akuarium dirumah”
Tamu:”Nah kalau Anda punya akuarium, logisnya anda punya ikan”
Sudrun:”Oh ya saya punya ikan berbagai jenis”
Tamu:”Nah kalau Anda punya ikan, Anda pasti sayang binatang”
Sudrun:”Oh ya betul sekali saya sangat sayang pada binatang”
Tamu:”Kalau Anda sayang binatang, apalagi pada anak Anda!! Anda pasti sangat menyayangi anak Anda”
Sudrun:”Betul sekali saya mencintai anak saya lebih dari ikan”
Tamu:”Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri”
Sudrun:”Anda kok tahu? saya memang punya istri cantik”
Tamu:”Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja. Nah sekarang pertanyaan terakhir, jika Anda punya istri dan anak, berarti Anda tidak impoten!!! betul?”
Sudrun:”100% betul, saya tidak impoten”
Tamu:”Nah begitulah kira-kira logic thinker itu”
Sudrun:”Oooo begitu tho? saya ngerti sekarang”
Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah Mukidi, teman Sudrun dan bertanya:”Eh, Drun, lu tadi kok asyik sekali omong apa?”
Sudrun:”Ooo tadi gue ngobrol pekerjaan orang itu sebagai logic thinker”
Mukidi:”Apaan tu logic thinker?”
Sudrun:”Begini lho gue terangkan, pertama-tama gue tanya dulu, lu punya akuarium gak?”
Mukidi:”Gak punya tuh?”

Sudrun:”Nah… BERARTI LU IMPOTEN

Copas dari Pak Jamil A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STEAM PKS

STASIUN NUT AND KERNEL Bag.2 , Ripple Mill, Claybath, Kernel Drier

Ripple Mill